6 Saham Amerika yang Perlu Diperhatikan untuk Kembali ke Kondisi Normal di 2021

  • Whatsapp
Saham Amerika yang Layak Dipertimbangkan
6 Saham Amerika yang Layak Dipertimbangkan

Tahun 2020 dilanda krisis demi krisis, yang sangat merugikan perekonomian kita. Pandemi COVID-19 mendorong lebih dari 88 juta orang Amerika jauh di bawah garis kemiskinan, dan beberapa bisnis kecil ditutup.

Namun, ketika orang-orang mulai divaksinasi, tahun 2021 adalah waktu terbaik untuk memanfaatkan harga terendah di pasar beberapa aset domestik. Berikut adalah enam saham yang harus diperhatikan, karena mereka berada dalam posisi yang baik untuk kembali normal sepenuhnya.

1. Ulta Beauty

Setelah beberapa bulan melakukan social distancing, orang-orang bersemangat untuk keluar rumah dan menghadiri acara sosial. Industri kecantikan akan mendapatkan keuntungan dari perubahan tahun 2020 ini melalui penjualan produk kosmetik.

Ulta bernasib baik selama pandemi , dan meskipun kehilangan sebagian besar bisnis toko dan salonnya pada Maret 2020, perusahaan terus melakukan penjualan melalui divisi e-commerce. Dalam laporan pendapatan kuartal ketiga untuk Desember 2020, perusahaan mencatat kenaikan 90% dalam penjualan e-commerce dan sedikit penurunan 8,9% dalam penjualan secara keseluruhan.

Ulta Beauty ( ULTA , $ 299,92) adalah salah satu saham yang harus diperhatikan selama tahun 2021. Raksasa kosmetik yang berbasis di Illinois ini telah mulai berekspansi ke toko-toko Target untuk memberikan penawaran di dalam toko eksklusif kepada pelanggan, menjadikannya stok yang sangat besar untuk ditonton.

2. US Foods Holdings

Pandemi parah melanda sektor perhotelan, tetapi ketika keadaan normal berlanjut, orang akan mulai kembali ke restoran favorit mereka. Hasilnya, US Foods Holdings ( USFD , $ 34,77) akan mendapat manfaat dari tingginya permintaan makanan oleh restoran dan hotel di seluruh negeri.

Pada Maret 2020 , harga saham USFD telah anjlok hampir 50%, menjadikannya saham dengan anggaran rendah yang sesuai. Namun, saya memperkirakan US Foods akan menguat pada 2021. Harga telah naik secara signifikan, dari $ 19,88 pada 15 Juli menjadi $ 35,59 pada 14 Januari. Penurunan terbesar terjadi pada bulan Maret ketika pandemi melanda. Selain itu, USFD memasok gerai makanan seperti restoran, rumah sakit, klub, organisasi militer, dan sekolah, semuanya siap untuk dibuka kembali secara penuh saat kita kembali normal.

3. Alfabet

Alphabet / Google adalah salah satu saham yang paling terdiversifikasi. Namun, karena COVID-19, itu melihat penurunan yang signifikan dalam jumlah iklan online. Kabar baiknya adalah, dengan kembali normal, Google parent Alphabet  ( GOOGL , $ 1.892.56) telah bangkit kembali. Low back di bulan Maret sekitar $ 1.070, dan saat ini harga sahamnya sekitar $ 1.700.

Related posts